Senin, 18 Juni 2012

SISWA SDI AT-TAUBAH LULUS UN 100%


  SISWA SDI AT-TAUBAH LULUS UJIAN NASIONAL

Nilai Sempurna 10 Matematika sebanyak 6 siswa dan  Nilai Sempurna 10 IPA sebanyak 4 siswa diperoleh siswa-siswi SD Islam At-Taubah pada Pemberitahuan hasil Kolektif Ujian Nasional Propinsi DKI Jakarta, Kota jakarta Timur 16 Juni 2012.
Masih teringat pesan Buya K.H. Ismael Hassan SH. Pada saat upacara Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2012, mengingatkan kepada siswa-siswi SD Islam At-Taubah untuk menyambut dengan bangga pelaksanaan Ujian Nasional 2012, karena Ujian Nasional adalah merupakan tolok ukur kemampuan peserta didik SD Islam At-Taubah, hadapi dengan semangat, tekun belajar dan selalu berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Rahman dan Rahim, demikian pidato Buya saat itu.

AlhamdulIllah do’a Buya yang diamini oleh seluruh peserta upacara Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2012 yang lalu, telah dikabulkan Allah Yang Maha SegalaNya.
Seluruh  siswa sebanyak 131 siswa SD Islam At-Taubah lulus Ujian Nasional, sebagaimana yang telah diumumkan oleh Koordinator Ujian Nasional Tahun 2012  Tingkat Propinsi DKI Jakarta, Kota jakarta Timur Tahun 2012 pada hari Sabtu 16 Juni 2012, bahkan tercatat 6 siswa memperoleh nilai sempurna 10 untuk mata pelajaran Matematika, dan 4 siswa memperoleh nilai sempurna 10 untuk mata pelajaran IPA.

Hasil Ujian Nasional Tahun ini lebih baik dari Tahun yang lalu. Prestasi ini merupakan kerjasama yang baik dari seluruh unsur SD Islam At-Taubah mulai dari siswa yang tekun belajar, orangtua yang mendo’akannya, sampai dengan pendidik dan kependidikan di SD Islam At-taubah telah memberikan hasil yang baik. Selamat kepada siswa dan Selamat untuk Orangtua Murid yang telah mempercayakan pendidikannya di SD Islam At-Taubah, dan Selamat kepada Tenaga Pengajar yang telah bersusah payah memberikan pembelajarannya serta Tenaga Kependidikan yang dengan baik memberikan pelayanan kependidikannya, lanjut Buya.
 
“AlhamdulIllah SD Islam At-Taubah tahun ini telah mampu mencapai target yang dibebankan Bidang Pendidikan At-Taubah dalam kelulusan siswa, bersama do’a dan bimbingan seluruh orangtua siswa dan Bapak-Ibu Guru seluruhnya yang telah membawa siswa SD Islam At-Taubah berprestasi dan mencapai kelulusan 100% dengan nilai rata-rata diatas 8,0. InsyaAllah kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi siswa” demikian penjelasan Ibu Yeni Fawisma selaku Kepala Sekolah saat melaporkan hasil Kolektif Ujian Nasional kepada Ketua Bidang Pendidikan At-Taubah.
  
“Bidang Pendidikan berharap, agar seluruh unsur pendidik dan kependidikan di lingkungan Pusat Pendidikan Islam At-Taubah Pulomas senantiasa mengutamakan pelayanan pendidikan yang baik, membimbing peserta didik untuk memperoleh ilmu pengetahuan dan teknologi disertai dengan iman dan taqwa, sehingga nantinya akan membentuk manusia yang berilmu dan bermoral baik.  Hal ini merupakan tanggungjawab moral kepada orangtua murid yang telah mempercayakan putra-putrinya dididik dan dibimbing pada Pusat Pendidikan Islam At-Taubah Pulomas baik dari tingkat Taman Kanak-Kanak, SD dan SMP yang akan diselenggarakan pada Tahun Ajaran 2012-2013 ini”, pesan Buya KH. Ismael Hassan SH. kepada Kepala Sekolah dan Guru di lingkungan Pusat Pendidikan Islam At-taubah.
 
“Selamat kepada siswa dan Selamat kepada Orangtua Murid SD Islam At-Taubah semoga ini menjadi awal yang lebih baik untuk siswa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, serta kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru kami Bidang Pendidikan mengucapkan terimakasih atas segala upaya dalam memberikan pendidikan dan pembelajaran kepada siswa yang baru lulus Ujian Nasional 2012”, demikian pesan Sekretaris Bidang Pendidikan Widya Sananda saat menerima laporan dari Kepala Sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar